Kapolsek Batumandi Himbau Warga melalui Jumling

Polresbalangan.com – Batumandi – Ditengah pandemi covid-19 pihak Kepolisian khususnya Polsek Batumandi tidak henti-hentinya melakukan himbauan bahkan peneguran kepada warga yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan.

Sampai saat ini data dari gugus tugas penanganan covid-19 Kalimantan Selatan menyebutkan bahwa Kalsel berada dalam zona merah penyebaran covid-19.

Untuk memudahkan himbauan tersebut Kapolsek Batumandi Iptu Cahyo dalam kegiatan Jum’at Keliling bersama Kanit Binmas menjelang sholat Jum’at meminta ijin kepada pengurus mesjid agar bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah mesjid, juga penyampaian protokol kesehatan agar terhindar dari covid-19.

Tampak Kapolsek Batumandi berdiri menyampaikan himbauan sebelum sholat Jum’at, Jum’at(15/01/2021) di mesjid Al Mujahidin Desa Riwa. Saat dikonfirmasi, Iptu Cahyo mengatakan pihaknya akan secara bergiliran melaksanakan Jumling di tiap-tiap mesjid yang ada di Kec. Batumandi sehingga pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan Prokes dapat disampaikan kepada masyarakat.

 590 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.