Serahkan Bantuan Ke Polres Balangan, PT. Trakindo Paringin Peduli Korban Banjir

Polresbalangan.com – Bencana Banjir yang melanda Kalimantan Selatan khususnya di Kabupaten Balangan mendapatkan perhatian dari PT. Trakindo Paringin dengan turut membantu Sembako dan Pakaian yang diserahkan kepada Polres Balangan guna disalurkan kepada warga terdampak banjir, Kamis (21/1) siang.

Bantuan tersebut diterima Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, SH, S.IK, MM, diwakili Kabag Sumda Polres Balangan Kompol Joko Sudarmadi, di Lobi Polres Balangan didampinggi Kast Binmas Polres Balangan.

“Bantuan yang kami terima dari perwakilan PT. Trakindo berupa Pakaian orang dewasa, Mie, Air Mineral, Makanan Ringan, Sarden dan keperluan Wanita,” pungkas Kompol Joko Sudarmadi.

Bantuan tersebut akan digabung dengan bantuan lain yang sudah diterima Polres Balangan untuk didistribusikan kepada masyarakat kabupaten Balangan yang terdampak banjir secara bertahap.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada perwakilan PT. Trakindo Paringin yang mempercayakan bantuannya kepada kami (Polres Balangan) sebagai perpanjangan tangan guna mencukupi kebutuhan pangan warga terdampak banjir di kabupaten Balangan,” tutup Kompol Joko Sudarmadi.

 1,542 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *