Manfaatkan AWC, Polres Balangan Bantu Air Bersih di Kabupaten HST

Polresbalangan.com – Memanfaatkan fasilitas kendaraan taktis (Rantis) Armoured Water Cannon (AWC) yang berkapasitas 7000 Liter air, Polres Balangan distribusikan air bersih kepada warga kabupaten Hulu Sungai Tengah yang terdampak Banjir.

Kegiatan berbagi air bersih tersebut berlangsung selama 3 hari, 19 – 21 Januari 2021 dengan kendali Kabag Sumda Kompol Joko Sudarmadi dan Kasat Sabhara Iptu Agus Sulistyo.

Pendistribusian air bersih tersebut untuk masyarakat Desa Matang Ginalun Rt.05 Kecamatan Pandawan, Pagat dan Batubenawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pendistribusian air bersih dilakukan dari rumah ke rumah yang kena dampak banjir dengan menggunakan Mobil AWC Sat Sabhara Polres Balangan .

“Kehadiran kami di tengah tengah warga disambut dengan bahagia oleh segenap warga yang sangat membutuhkan pasokan air bersih,” pungkas Iptu Agus Sulistyo.

“Air bersih tidak hanya dibagikan untuk warga, namun posko dan dapur umum bencana di beberapa titik juga disuplai oleh kendaraan taktis AWC tersebut,” tutup Agus Sulistyo.

 2,982 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *