Polres Balangan Berduka, Satu Personelnya Berpulang

Polresbalangan.com, Kepolisian Resort (Polres) Balangan, saat ini masih sedang dalam kondisi berduka, atas meninggalnya salah seorang personel mereka yang telah mengabdi selama 17 tahun lebih, Senin (01/03) sore.

Kepergian Almarhum Bripka Armansyah diantar oleh keluarga dan warga sekitar dengan kesedihan yang mendalam. Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Diketahui, Bripka Armansyah pada Jum’at 12 Februari 2021 di rawat di RS Bhayangkara Banjarmasin, dan pada hari Jum’at 19 Februari 2021 dirujuk ke RSUD Ulin Banjarmasin. Ia dilaporkan meninggal dunia pada hari Senin, 1 maret 2021 jam 10.05 Wita, dengan Diagnosa Tumor Rectum, yang dideritanya sejak tahun 2020 lalu.

Selama bertugas di Polres Balangan, Bripka Armansyah banyak menorehkan keberhasilan dalam pengungkapan kasus dan menjalankan tugas yang diberikan institusi Polri kepadanya dengan dedikasi yang tinggi, khususnya saat almarhum berdinas di Satuan Reskrim dan Resnarkoba Polres Balangan.

Kepergian salah satu Bhayangkara Polres Balangan tersebut, mendapatkan perhatian dari Polda Kalsel, Polres Balangan serta Bhayangkari Polres Balangan dengan memberikan bantuan yang diserahkan langsung kepada pihak keluarga.

Acara pemakaman personel Polres Balangan dipimpin oleh Wakapolres Balangan Kompol HM Tukiman, dengan diikuti seluruh pejabat utama Polres, serta pasukan pengantar jenazah untuk penghormatan terakhir.

“Hanya ini yang bisa kami berikan sebagai bentuk penghormatan terakhir kami untuk Almarhum Bripka Armansyah,” ucap Kompol Tukiman.

Ucapan terimakasih juga datang dari pihak keluarga Almarhum Bripka Armansyah atas fasilitas, bantuan dan prosesi pemakaman yang sudah diberikan kepada keluarga sehingga berjalan lancar.

 1,426 total views,  4 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.