Ratusan Personel Polres Balangan Divaksin Covid-19

Polresbalangan.com – Sebagai garda terdepan dalam menekan penyebaran Covid-19, Polres Balangan melakukan vaksinasi Covid-19 kepada para anggotanya.

Menurut Kapolres Balangan AKBP Nur Hamid, dari 295 personel, sudah 150 orang disuntik vaksin Covid-19 dan sisanya dilakukan hari ini.

“Karena vaksinasi Covid-19 sudah menjadi keharusan, maka seluruh jajaran yang ada di Polres Balangan kita lakukan vaksinasi untuk dapat meningkatkan kekebalan dalam tubuh dari Covid-19,” katanya.

Dirinya pun memastikan Vaksin Covid-19 dari Sinovac ini aman dan tidak menimbulkan efek samping.

“Kepada masyarakat agar tidak termakan kabar hoaks terkait vaksinasi yang selama ini banyak disebar oknum tak bertanggungjawab hingga menimbulkan keresahan di publik,” tambahnya.

Kendati sudah menerima suntikan vaksin Covid-19, dirinya juga mengimbau agar semua personel tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dalam upaya mendukung pemutusan rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Balangan.

“Walau penyuntikan vaksin sudah dilakukan, tetap perhatikan Prokes Covid-19. Sebab kekuatan imun tubuh manusia dapat berubah-ubah,” terangnya.

Saat vaksinasi Covid-19 di Polres Balangan, Khamid ikut disuntik sebagai teladan bagi anak buahnya. Ia divaksin Covid-19 bersama Wakapolres dan perwira Polres Balangan lainnya.

 1,600 total views,  6 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.