Cegah Penyebaran Covid-19, TNI Polri di Lampihong Sambangi Panitia Hajatan

Polresbalangan.com, Lampihong – Cegah terjadinya penyebaran Covid-19 di kecamatan Lampihong saat diadakannya acara resepsi pernikahan, TNI Polri bergerak cepat dengan menyambangi panitia maupun keluarga yang akan melakukan hajatan, Rabu (17/03) siang.

Hal tersebut dilakukan Satgas Covid-19 guna mengantisipasi terselenggaranya acara hajatan pernikahan berlangsung diiringi dengan hiburan musik maupun lainnya untuk menghibur para undangan saat acara resepsi pernikahan sehingga menimbulkan potensi penyebaran Covid-19.

Pada saat sebelum kegiatan hajatan pernikahan Kapolsek lampihong Ipda Yudi ,SH, serta didampingi Danramil Lampihong selaku garda gugus covid-19 maka memberikan himbauan kepada pemilik hajatan untuk tidak melaksanakan kegiatan yang bersifat menghibur dan juga tetap mematuhi peraturan kesehatan.

Demi menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat maka Kapolsek lampihong dan Danramil lampihong menghimbau kepada seluruh warga lampihong yang melaksanakan kegiatan bersifat mengundang orang banyak agar tetap mematuhi peraturan pemerintah sesuai Perbup no 67 thn 2020 ttg penanganan covid di wilkum balangan.

 2,690 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.