Anggota Polsek Awayan hadiri sosialisasi pengadaan barang dan jasa

PolresBalangan.com–Anggota Polsek Awayan Briptu Rezal fahlufi menghadiri pertemuan Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa dan Pengelolaan Keuangan Desa Bagi Desa putat basiun dan Desa tangalin di Kantor Desa putat basiun Kec. Awayan Kab.Balangan “kamis(25/03).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh : Mgs. Rudy Apriansyah, SH perwakilan Kejaksaan, Rahmadi. Sos Perwakilan Dinas DPMD Kab. Balangan, Drs. Amir Mahmud, MM Perwakilan Inspektorat, Camat Awayan di wakili Bpk. Hendra , Kapolsek Awayan di wakili Bripka A. Ridoan dan Briptu Rezal Fahlufy, Kepala Desa Putat Basiun Bpk. Hurhani dan Kepala Desa Tangalin Bpk. Rakhmadi,Peserta Sosialisasi Berjumlah sekitar 20 orang.

Dengan Materi Pelatihan, Pengadaan Barang dan Jasa di Desa dan Dampak Hukumnya, Perencanaan Desa dan Pengelolaan Keuangan Desa, Tata Cara Penyusunan SPJ, Modus Korupsi dan Upaya Pencegahannya, Peran Kecamatan dalam Pengawasan Dan Desa

Briptu rezal mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memperdayakan atau melibatkan masyarakat Desa sering dalam kegiatan pembangunan melalui anggaran dana desa atau transfaran dalam penggunaan anggaran kemudian perekonomian yang ada di desa bisa meningkat dan dapat langsung dirasakan oleh masyarakat desa itu sendiri.

Tidak lupa Briptu rezal f memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh peserta yang hadir seperti paham radikalisme, kebakaran hutan, dan lain-lain. Imbuhnya.

 1,420 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.