Polsek Awayan lakukan pengamanan Pemakaman jenazah covid-19 di desa pematang

PolresBalangan.com- Personel Polsek Awayan dibantu Koramil Awayan melaksanakan pengawalan dan pengamanan prosesi pemakaman jenazah pasien Covid-19 di TPU Desa pematang Kecamatan Awayan Kab. Balangan, senin (29/3).

Adapun dalam pelaksanaan langsung dipimpin oleh kapolsek Awayan Ipda Rahmadani, SH, dan 6 (enam) orang anggota Polsek Awayan dan 5 (Lima) orang anggota koramil Awayan.

Jenazah covid 19 tiba dikediaman korban skj 08.00 wita Pelaksanaan fardu kifayah dilaksanakan jam 14.00 wita dirumah korban sendiri yang berinisial HM di desa pematang Kec. Awayan Kab. Balangan.

Kapolsek Awayan Ipda Rahmadani, SH, mengatakan, bahwa di wilayahnya mendapat informasi adanya warga Desa pematang yang meninggal karena positif Covid-19 di Rumah Sakit Balangan, menyikapi hal tersebut kapolsek awayan langsung kekediaman korban dengan personil melakukan pengamanan dan pengawalan sampai acara pemakaman selesai dilaksanakan.

Kapolsek Awayan menambahkan,” bahwa pemakaman kita laksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan mmenyemprotkan disinfektan dan menggunakan APD kepada para petugas yang melakukan proses pemakaman yaitu dinas kesehatan” ujar Kapolsek.

 974 total views,  4 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.