Direktorat Samapta Polda Kalsel Gandeng Media Bangun Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Polresbalangan.com – Dalam rangka pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Direktorat Samapta Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan Roadshow dan Silaturahmi kepada Stakeholder maupun Instansi lainnya.

Dipimpin langsung Direktur Samapta Polda Kalsel Kombes Pol Pepen Supena Wijaya, S.I.K. beserta AKBP Toetoes Soerya Wahyoedi, S.H. dan AKBP Joko Sumantri menyambangi Pimpinan Umun Banjarmasin Post Bapak H.G (P) Rusdi Effendi AR.

Kedatangan Direktur Samapta Polda Kalsel beserta anggota ini untuk mempererat hubungan kerja sama masing-masing pihak.

Di Ruang kerjanya, Bapak H.G (P) Rusdi Effendi AR mengucapkan selamat datang kepada rombongan Direktorat Samapta Polda Kalsel. Ia pun menyampaikan bahwa Banjarmasin Post mendukung penuh segala kegiatan dan himbauan Polri khususnya Polda Kalsel.

Sementara itu Direktur Samapta Polda Kalsel Kombes Pol Pepen Supena Wijaya, S.I.K. mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat Pimpinan Umum Banjarmasin Post Bapak H.G (P) Rusdi Effendi AR beserta Staf.

Direktur Samapta pun menyampaikan bahwa media merupakan salah satu Mitra Polri sehingga kedepannya harus menjadi lebih baik. Oleh karena itu, Polri akan selalu bersinergi guna saling membutuhkan, serta sebagai wujud Polda Kalsel menuju Polri yang Presisi.

Sebab, lanjutnya, peran Media sangatlah penting serta strategis dalam menyampaikan informasi ke masyarakat dan tak kalah penting juga agar peran media selalu mengikuti perkembangan dan informasi yang baru sehingga dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kalimantan Selatan.

 2,088 total views,  6 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.