Warga Desa Bangkal Serukan Tolak Paham Radikalisme

Polresbalangan.com, Balangan – Guna mencegah masuknya paham Radikalisme dan untuk membantu pemerintah dalam upaya mencegah dan menanggulangi aksi teror yang dilakukan jaringan terorisme, Polsek Halong Polres Balangan melaksanakan kegiatan Sosialisasi Menolak Paham Radikalisme dan Anti Pancasila kepada warga Desa di Kec. Halong Kab. Balangan. Kamis, (24/06/2021) Skp. 09.30 Wita.

Kapolsek Halong Iptu Krismianto, SH mengatakan, ” Pemerintah, tokoh agama, dan masyarakat memiliki peran yang sangat penting dalam mengedukasi soal pemahaman agama yang sesuai kaidah. Tujuannya, agar masyarakat dapat memilah antara pemahaman agama yang baik dan pemahaman yang mengandung paham radikalisme. Ujar Kapolsek Halong Iptu Krismianto, SH.

“Jangan sampai ada ruang bagi para paham radikalisme dan terorisme di Indonesia, karena sangat membahayakan bangsa Indonesia,” Ujar Krismianto, SH.

Lebih lanjut, Kapolsek Halong meminta kepada seluruh personil Polsek Halong agar selalu waspada dan jeli saat bertugas. Lakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang akan memasuki kawasan Polsek.

 1,418 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.