Dongkrak Pemulihan Ekonomi Nasional, Polisi Cek Harga Pasar

Polresbalangan.com, Balangan – Masa pandemi Covid-19 dan Mengantisipasi melonjaknya kenaikan harga Sembako diwilayah Kec. Halong Kab. Balangan, Personil Polsek Halong bersama dengan Staf Dinas Ketahanan Pangan Kab. Balangan melakukan kegiatan pengecekan dan monitoring Harga Sembako kepada para pedagang dipasar tradisional Halong. Sabtu pagi, (26/06/2021) pukul 08.30 Wita.

Kegiatan monitoring harga Sembako ini dipimpin oleh KA SPK Polsek Halong Bripka Abizar beserta anggota dan Staf Dinas Ketahanan Pangan Balangan dengan sasaran pedagang di Pasar Tradisional Halong.

Dari hasil monitoring yang dilakukan personel Polsek Halong kepada para pedagang, harga daging, sembako serta bahan pokok lainnya tidak mengalami kenaikan. Harga-harga masih stabil walupun ada kenaikan namun relatif wajar.

Kapolsek Halong Iptu Krismianto, SH mengatakan harga Sembako di wilayah Kec. Halong Kab. Balangan tetap Stabil dan Polsek Halong akan terus melakukan pemantauan harga sembako di pasar atau toko di wilayah Kec. Halong. “tegas Kapolsek Halong Iptu Krismianto, SH.

 2,100 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.