Pastikan Kelancaran Kegiatan, Polsek Halong Amankan Ibadah Umat Nasrani

Polresbalangan.com, Balangan – Memastikan keamanan dan kenyamanan saat pelaksanaan kegiatan ibadah Mingguan Gereja di wilayah Kec. Halong Kab. Balangan, Personel Polsek Halong bersama personel TNI Koramil Halong melakukan Patroli dan Penjagaan Gereja yang ada di Kec. Halong. Minggu, (27/06/2021) Skp. 09.30 Wita.

Kapolsek Halong Iptu Krismianto, SH mengatakan, bahwa pihaknya
tidak mau underestimate dengan situasi yang ada. meskipun pada hari libur anggota tetap siap siaga untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Anggota telah terploting untuk melaksanakan tugas pengamanan di gereja gereja di wilayah masing masing. Tentunya dengan bersinergi bersama TNI dan instansi samping setempat,” ungkap Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut personel juga memberikan himbauan kepada para jemaat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Virus Covid 19.

“Kami tidak ingin lengah, untuk itulah patroli lebih ditingkatkan, serta kita imbau warga agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya dengan membiasakan 5M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas,” tandas Kapolsek Halong Iptu Krismianto, SH.

 1,396 total views,  6 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.