Mengajak warga untuk vaksin

Aparat TNI Polri ajak warga Lampihong untuk segera vaksin

Pada masa pandemi covid-19 yang belum juga berakhir sejak tahun 2020 sampai sekarang dan dengan adanya progam pemerintah tahun 2021 yang telah disediakan obat vaksin dari virus corona tersebut maka aparat TNI Polri mengajak warga untuk segera memvaksin.

Pada kesempatan tersebut untuk pelaksanaan suntik vaksin yang telah disediakan bertempat pada dua lokasi yaitu Upt Puskesmas Lampihong di desa Lampihong kanan serta Upt Puskesmas tanah habang yang berada didesa tanah habang kanan kec lampihong kab Balangan.

Kegiatan vaksin sudah dimulai sejak pertengahan bulan Juni 2021 bagi masyarakat umum namun masih saja masyarakat ada merasa takut untuk bervaksin sehingga dari aparat TNI Polri khususnya daerah kec lampihong kab Balangan melakukan sosialisasi mengajak warga untuk segera melakukan vaksin kemudian memberikan informasi agar tidak termakan hoax.

Untuk meyakinkan warga masyarakat bahwa vaksin yang telah disediakan pemerintah merupakan sudah mendapat ijin dari BPOM serta memenuhi syarat dari MUI dan aman bagi masyarakat untuk digunakan.

Kapolsek lampihong Ipda YUDI, SH selalu mengajak warga Kec lampihong untuk segera memvaksinkan bagi masyarakat yang belum pernah melaksanakan serta segera daftarkan ke Puskesmas terdekat demi mengurangi penularan virus Corona.

 1,066 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.