Kapolres Balangan Hadiri Vicon Percepatan Penanganan Covid 19 Bersama Bupati Balangan

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K menghadiri Video Conference (Vicon) Percepatan Penanganan Covid-19 bersama Bupati Balangan dan dihadiri Forkopimda Kabupaten Balangan dan Satuan Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Balangan yang mana Vicon dipimpin langsung Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto bertempat di Ruang Rapat Terbatas Bupati Balangan. Jumat, (20/08/2021) Skp. 14.00 Wita.

Dalam kegiatan Vicon tersebut membahas Terkait penanganan Covid 19 serta meningkatkan pencegahan penyebaran Virus Covid 19 dengan memperketat Protokol Kesehatan ,” terang Menko Perekonomian.

Lebih lanjut disampaikan Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, “Indonesia sudah melaksanakan kerja sama terkait Vaksin yang dilaksanakan secara bertahap “Evaluasi penanganan Covid 19 dan pemulihan Ekonomi, dilihat sudah kendor dalam pelaksanaan sosialisasi, oleh karena itu ditekankan kepada Kepala Daerah, Walikota dan Bupati untuk melaksanakan evaluasi terkait penanganan Covid 19 di daerahnya masing _ masing guna menekan angka penyebaran Virus Covid 19, “tambah Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.”

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto memberikan Apresiasi Kepada Gubernur Kalsel yang mana saat ini animo masyarakat untuk berpartisipasi dalam Vaksinasi semakin meningkat, namun terkendala dengan kurangnya Vaksin yang tersedia. Saat ini pemerintah berupaya memenuhi kebutuhan Vaksin dan akan diditribusikan ke seluruh daerah.

 1,228 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.