Sukseskan Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, Polres Balangan Intensifkan Kegiatan Cipta Kondisi

Polresbalangan.com, Balangan – Menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif dalam rangka pelantikan Calon Gubernur dan Calon wakil Gubernur Kalsel terpilih periode tahun 2021 – 2024 Sahbirin Noor dan H. Muhidin di Jakarta, Polres Balangan melaksanakan kegiatan Cipta kondisi dengan Patroli kebeberapa objek Vital yang ada diwilayah Kabupaten Balangan. Rabu, (25/08/2021) Skp. 10.00 Wita.

Pelantikan yang dijadwalkan di Jakarta pada Rabu, 25 Agustus 2021 mendapatkan perhatian khusus, Personel gabungan antara Polres Balangan beserta personel TNI melaksanakan Patroli Cipkon untuk mencegah suatu hal yang tidak diinginkan saat kegiatan pelantikan berlangsung.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Balangan AKP H. Siswanto mengatakan, ” mengingat pelantikan berada di Jakarta, maka Personel di setiap wilayah khususnya di kabupaten Balangan gelar patroli gabungan sasar objek Vital, guna memastikan keamanan dan kelancaran selama kegiatan pelantikan, ” Ujar Kasi Humas AKP H. Siswanto.

Kasi Humas Polres Balangan AKP H. Siswanto menambahkan, Polres Balangan akan melakukan tindakan tegas kepada kelompok maupun oknum yang mencoba mengganggu jalannya Kamtibmas yang aman dan kondusif yang telah berlangsung sejauh ini.

“Kita berharap dukungan dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah Kab. Balangan, Jangan mudah terpancing isu hoax yang bisa menimbulkan gejolak di masyarakat. Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih sudah melalui mekanisme perundang-undangan yang berlaku, baik melalui Pemilihan, hingga gugatan di Mahkamah Konstitusi,” pungkasnya.

Kegiatan serupa juga dilakukan seluruh personel Polsek jajaran Polres Balangan sebagai bentuk imbangan dalam menjaga kelancaran pelantikan berlangsung.

 1,404 total views,  4 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.