Tekan Penyebaran Covid 19, Polres Balangan Gelar Vaksinasi Merdeka Serentak Seluruh Indonesia

Kepolisian Resor Balangan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Balangan melaksanakan kegiatan Vaksinasi Merdeka Serentak seluruh Indonesia yang bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Balangan. Rabu, (22/09/2021) Skp. 08.00 Wita.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Balangan AKP H. Siswanto, “mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi Merdeka Polri yang digelar hari ini secara serentak di seluruh Indonesia sesuai instruksi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, dalam pemulihan kesehatan serta membentuk Herd Immunity masyarakat untuk menekan penyebaran Virus Covid-19. Ujar AKP H. Siswanto.

“Sasaran Vaksinasi Merdeka Polri ini meliputi Pelajar / Mahasiswa, anak usia 12 – 17 Tahun dan masyarakat umum yang belum melaksanakan Vaksinasi Tahap I dan Vaksinasi Tahap II”.Pungkasnya.

Kasi Humas Polres Balangan AKP H. Siswanto mengungkapkan, pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Polri yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia Khususnya diwilayah Kab. Balangan ini tetap mengutamakan Protokol Kesehatan yang ketat. Hal itu dilakukan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19.Tambah AKP Siswanto.

Adapun Sasaran Vaksinasi Merdeka Serentak yang dilaksanakan hari ini sebanyak 160 orang dengan jenis Vaksin Sinovac dan tenaga Vaksinator Dari Dinkes Balangan dan Puskesmas Paringin.

 1,104 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.