Polsek Halong Berikan Pengamanan Gereja Dan Himbau Protokol Kesehatan

Guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap umat kristiani yang melaksanakan ibadah Kebaktian Mingguan khususnya di wilayah Kec. Halong, Personil Polsek Halong melaksanakan pengamanan Gereja bertempat di Gereja GKE Desa Kapul Kec. Halong Kab. Balangan. Minggu, (26/09/2021) Skp. 09.00 Wita.

Pada kesempatan tersebut anggota Polsek Halong menyampaikan beberapa hal kepada pengurus Gereja agar dalam pelaksanaan kegiatan ibadah Mingguan tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolsek Halong Iptu Krismianto, SH melallui Kanit SPKT Polsek Halong Bripka Abizar menjelaskan,” bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di Gereja danmembantu pemerintah dalam hal memutus mata rantai Virus Covid-19. Ujar Bripka Abizar.

“Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polsek Halong setiap Minggunya dan dengan kehadiran personil Polri di gereja – gereja para jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah,” Tambah Bripka Abizar.

Diharapkan dengan adanya kegiatan pengamanan oleh Kepolisian dapat mewujudkan situasi kamtibmas aman Sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah  dapat dilakukan dengan penuh khidmat.

 1,114 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *