Satbinmas Polres Balangan Berikan Penyuluhan Narkoba

Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Balangan (Satbinmas) Polres Balangan terus berupaya menekan mundur angka peredaran gelap Narkoba di wilayah Hukum Polres Balangan, selain dengan cara represif Satresnarkoba juga melakukan dengan cara preemtif yakni memberikan penyuluhan mengenai bahaya Narkoba dan percepatan pelaksanaan Program Percepatan Vaksinasi Covid 19 bertempat di Aula kantor Camat Paringin Kab. Balangan. Senin, (27/09/2021) Skp. 09.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kasat Binmas Polres Balangan Iptu Kuswanto sebagai Narasumber beserta Kanit Bintibsos Satbinmas Polres Balangan Aiptu Taufikurrahman, SH  dan Camat Paringin Selatan dan dihadiri audience seluruh Kepala Desa Se-Kec. Paringin Selatan.

Kasat Binmas Polres Balangan Iptu Kuswanto mengatakan ‚ÄúSemoga dengan adanya pembinaan dan penyuluhan mengenai bahaya Narkoba dan pelaksanaan percepatan penanganan Vaksinasi Covid 19  ini, para Kepala Desa dapat mengenal bahaya Narkoba dan dapat menghindari Narkoba itu sendiri serta berperan aktif dalam memerangi peredaran gelap Narkoba dan dapat memberikan himbauan kepada warga masyarakatnya yang ada di Desa masing masing.

Selain itu dalam pelaksanaan percepatan penenganan Vaksinasi Covid 19 oleh pemerintah, masing masing kepala Desa Dapat memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga desanya agar dapat berpartisipasi dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

 1,150 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.