Mengedukasi Masyarakat, Sat Binmas Polres Balangan Laksanakan Sosialisasi Narkoba dan Percepatan Penanganan Vaksinasi Covid 19

Bertempat di Desa Banua Hanyar Kec Batumandi Kab Balangan, Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Balangan dipimpin oleh Kanit Binkamsa Satbinmas Aipda A.D.Brammasta dan Kanit Binpolmas Bripka Toni Manurung melaksanakan kegiatan Sosialisasi Narkoba dan percepatan penanganan Vaksinasi Covid 19 kepada warga. Rabu, (29/09/2021) Skp. 10.00 Wita.

Kasat Binmas Polres Balangan melalui Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Balangan Aipda A.D. Bramasta mengatakan, “ Kegiatan Sosisialisasi Narkoba dan percepatan penanganan Vaksinasi Covid 19 ini rutin dilaksanakan dan bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang apa itu Narkoba dan apa bahaya terhadap penyalahgunaan Narkoba serta Program percepatan Vaksinasi Covid 19 oleh pemerintah yang saat ini berjalan. Ujar Bramasta.

Lebih lanjut Kanit Binkamsa Aipda A.D. Bramasta menyampaikan tentang pelaksanaan Program percepatan Vaksinasi Covid 19, agar warga dapat ikut serta berpartisipasi dalam Vaksinasi. Bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi tahap 1 maupun tahap 2 untuk dapat segera melaksanakan Vaksinasi dengan mendatangi Gerai Vaksin di Puskesmas artaupun layanan kesehatan lainnya.Tambah Bramasta.

Menutup kegiatan, Satbinmas Polres Balangan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba baik sebagai pengguna, pengedar ataupun Bandar karena dampak yang ditimbulkan sangat merusak.  Dan untuk program Vaksinasi diharapkan warga yang belum melaksanakan Vaksinasi baik tahap 1 maupun tahap 2 agar segera melaksanakan Vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

 1,270 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.