Jumat Keliling Polsek Awayan, Himbau Prokes Dan Bagikan Masker Gratis Kepada Jemaah

Untuk tetap meningkatakan ketaqwaan terhadap Alloh SWT setiap anggota Polri ditekankan untuk melaksanakan ibadah sesuai dengan Agama dan kepercayaan masing masing. Seperti yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Awayan Polres Balangan dengan melaksanakan Jumat Keliling (Jumling) bertempat di Masjid Nurul Huda Desa Badalungga Kec. Awayan Kab. Balangan. Jumat, (01/10/2021) Skp. 12.00 Wita.

Disamping memberikan keamanan dan kenyamanan dalam beribadah, Personil Polsek Awayan juga memberikan Masker Gratis kepada jemaah Sholat jumat dan kehadiran anggota Polri  turut melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at di Masjid Nurul Huda Kec. Awayan ini mendapat nilai positif warga masyarakat dan dapat mempererat tali silaturahmi antara warga dengan personil Polsek.

Kapolsek Awayan Ipda Ramadani melalui Personil Polsek Awayan Brigadir David menyampaikan, “Agar warga saling menjaga Sitkamtibmas dilingkungannya masing masing, tidak terpancing isu SARA dan berita Hoax yang belum tentu kebenarannya. Ujar David.

“ Selain itu Agar para jemaah tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna  memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 dan dapat berpartisipasi dalam percepatan penanganan Covid 19 dengan melakukan Vaksinasi Covid 19. Tambah David.

 1,840 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.