Operasi Yustisi Polsek Halong Himbau Pengendara Patuhi Protokol Kesehatan

Guna mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat disaat pandemi Virus Covid 19, Polsek Halong Polres Balangan rutin melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan masyarakat guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kab. Balangan sesuai dengan Perbup Balangan Nomor 31 Tahun 2021 dilanjutkan dengan pembangian masker.Jumat, (01/10/2021) Skp. 09.00 Wita.

Kapolsek Halong Iptu Krismianto, SH mengatakan, “ selain menggelar operasi Yustisi, personil Polsek Halong juga membagikan masker Gratis kepada pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker. Ujar Kapolsek.

“Polri bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat maka personil wajib setiap hari turun ke lapangan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, kesadaran masyarakat juga menjadi kunci utama dalam upaya memutus rantai penyebaran penyakit mematikan itu. Apapun kegiatan maupun sosialisasi yang dilakukan namun masyarakat tidak bisa disiplin dan punya kesadaran tinggi, itu tidak akan pernah berhasil.

 1,418 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.