Vaksinasi Presisi Polres Balangan Dimeriahkan Bank Mandiri

Pemerintah kabupaten Balangan terus mengenjot laju vaksinasi di setiap penjuru kecamatan guna mencapai target 70 persen dari jumlah penduduknya di delapan kecamatan dapat divaksin sehingga meminimalisir tingkat terpapar bahaya Covid-19.

Mendukung percepatan Vaksinasi, Polres Balangan dibawah kepemimpinan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K, terus melakukan upaya mengajak warga kabupaten Balangan untuk ikut melakukan Vaksin dengan rutin mengelar vaksinasi di Polres Balangan.

Memberikan dukungan kepada tenaga kesehatan, Bupati Balangan H. Abdul Hadi didampingi Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin dan Kepala BPBD H. Rahmi mengecek pelaksanaan Vaksinasi di Aula Polres Balangan, Sabtu (02/10) siang.

Dari data yang diterima, di kabupaten Balangan, hari ini melaksanakan Vaksinasi di 7 titik, di Puskesmas Awayan, Batumandi, Lampihong, Lok Batu, Uren, RSUD Balangan dan Polres Balangan dengan jumlah warga yang tervaksin sebanyak 921 orang.

“Mempercepat vaksinasi di kabupaten Balangan, Hari ini, Pelaksanaan vaksinasi digelar di 7 titik, Alhamdulillah hampir seribu orang hari ini bisa mengikuti Vaksinasi tahap pertama maupun tahap kedua, kesadaran warga untuk bervaksin guna meningkatkan kekebalan tubuh semakin meningkat,” ucap Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin.

Ditempat terpisah, Kabag Ops Polres Balangan selaku pengendali kegiatan menjelaskan bahwa, vaksinasi Presisi kali ini, Polres Balangan, Dinas Kesehatan Balangan dan Bank Mandiri cabang Balangan berkolaborasi menyukseskan pelaksanaan vaksinasi yang bertepatan dengan HUT bank Mandiri yang ke 23.

“Memeriahkan Vaksinasi Presisi ini, berbagai doorprize dari Polres Balangan dan Bank Mandiri Cabang Balangan diberikan kepada peserta vaksinasi Moderna yang beruntung,” pungkas AKP Sony F. Hutagaol.

Meskipun diguyur hujan sejak pagi, terlihat antusias warga mengikuti vaksin yang berlangsung hingga pukul 14.00 Wita

“Semoga Pandemi cepat berlalu, dan semoga kegiatan dan aktivitas warga dapat kembali normal seperti sedia kala sebelum adanya pandemi,” harap AKP Sony.

 1,254 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.