Peringati HUT TNI Ke-76, Bupati Balangan Beserta Kapolres Balangan Dan Forkopimda Datangi Markas Kodim 1001 HSU / Balangan

Bupati Balangan Bapak Abdul Hadi, S.Ag, M.Kom beserta Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K dan rombongan Forkopimda Balangan mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1001 HSU / Balangan untuk memberikan surprise dan ucapan HUT TNI ke-76 tahun 2021 dengan tema “ Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang”. Selasa,  (05/10/2021) Skp. 08.00 Wita.

Kedatangan Bupati Balangan beserta Kapolres Balangan dan rombongan Forkopimda dengan membawa kue ulang tahun sebagai surprise disambut dengan suka cita oleh Dandim 1001 HSU / Balangan Letkol Inf. Aldin Hadi, SH, M.Tr (Han) bersama anggotanya dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Hulu Sungai Utara yang diwakili oleh Wakil Bupati HSU Bapak H. Husairi Abdi beserta Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K, MH dan rombongan Forkopimda HSU.

Adapun rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke-76 tahun 2021 dengan  tema “ Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang “ dilaksanakan secara Zoom Virtual yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid 19.  

Di sela kegiatan Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K mengatakan, peringatan HUT TNI Ke-76 menjadi momentum dalam mempertahankan sinergitas dan soliditas TNI-Polri ditengah situasi pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir. Ujar Kapolres.

” Ini sebagai bentuk perhatian kami kepada TNI khususnya Kodim 1001 HSU / Balangan, apalagi saat ini kita masih menghadapi situasi pandemi Covid-19 yang membutuhkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri untuk terus mensosialisasikan kebijakan pemerintah guna mencegah penularan / penyebaran Virus Covid-19 ditengah masyarakat “. Ungkapnya

Ditempat yang sama, Dandim 1001 HSU / Balangan Letkol Inf. Aldin Hadi, SH, M.Tr (Han) , mengucapkan terimakasih banyak kepada Bupati Balangan, Kapolres Balangan serta rombongan Forkopimda Balangan atas kedatangannya dan ucapan HUT TNI yang ke-76 semoga sinergitas TNI – POLRI tetap solid dan kompak selalu. Kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan Pemotongan Tumpeng sebagai perlambang Persudaraan dan rasa Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama dihalaman Kodim 1001 HSU / Balangan.

 2,328 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.