Masa Pandemi, Polsek Halong Lakukan Patroli Dan Cek Harga Sembako Di Pasar Tradisional

Guna mengantisipasi melonjaknya harga sembako dan ketersedian Sembako dimasa pendemi Covid 19, personil Polsek Halong melaksanakan patroli sekaligus pengecekan harga sembako di Pasar tradisional Halong Kec. Halong Kab. Balangan. Sabtu, (09/10/2021) Skp. 09.00 Wita.

Kapolsek Halong Iptu Krismianto, SH melalui Kanit SPKT Polsek Halong Bripka Sugeng mengatakan, “ Kegiatan Patroli ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Halong guna mengantisipasi melonjaknya harga Sembako dan ketersedian sembako di Pasar halong, Ujar Sugeng.

Kegiatan patroli dengan sasaran pada sejumlah toko atau lapak yang menjual bahan pokok yang ada di pasar Tradisional Halong guna memastikan tidak ada aksi borong atau penimbunan barang serta adanya permainan harga oleh oknum pedagang.

” Kita cek apakah kesediaan stok dan harga sembako mencukupi. Sekaligus mengantisipasi adanya permainan harga, aksi borong atau penimbunan barang agar sembako tetap stabil” Lanjut Sugeng.

Selain itu, juga menghimbau agar Penerapan protokol kesehatan saat berada dipasar seperti memakai Masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, mencuci tangan dengan sabun ketika sudah selesai berbelanja perlu dilakukan agar terhindar dari Virus Covid 19.

“Semoga dalam masa Pandemi ini Ketersediaan Sembako dan harganya normal, pedagang dan Pembelinya juga patuh protokol kesehatan,” tutup Sugeng.

 1,086 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *