Polres Balangan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H/2021 M, Polres Balangan Polda Kalsel menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Mushola An Nuur Polres Balangan. Kamis, (21/10/2021) Skp. 08.30 Wita.

Adapun tema dalam kegiatan Maulid Nabi SAW adalah “ Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Presisi “ guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  yang diselenggarakan di Mushola An Nuur Polres Balangan dihadiri oleh Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifi, S.I.K, Wakapolres Balangan Kompol H.M. Tukiman, SH, MH,  Para Kabag, Kasat, serta Kasi Polres Balangan, Personel Polres Polres Balangan, ASN dan Anak Yatim.

Dalam sambutannya Kapolres Balangan berharap kepada personel Polri khususnya personel Polres Balangan agar dapat menerapkan cara kepemimpinan dan akhlak Nabi Besar Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari serta dalam bertugas agar terwujud Kamtibmas Yang Kondusif,” ujar Kapolres.

Ustadz Syarif dalam ceramahnya mengupas sejarah kelahiran Rasul serta cara kepemimpinan Rasul dan Akhlak yang sehari-hari Rasul kerjakan.. “Ia juga menjelaskan tentang salah satu keistimewaan umat Rasulullah yaitu makna Rahmatan Lil Alamin yang merupakan rahmat bagi semesta alam”.

Mengingat masih masa pandemi, peserta yang ikut dalam kegiatan jumlahnya dibatasi dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 antara lain menjaga jarak dan memakai masker serta sebelum acara semua peserta dilakukan cek suhu badan dan wajib cuci tangan.

 1,162 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.