Secara Virtual, Ketua Cabang Bhayangkari Balangan Ikuti Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 Tahun 2021

Ditengah pandemi Virus Covid-19 yang sedang melanda hampir di seluruh negara di dunia memberikan perubahan yang cukup signifikan pada dalam setiap sektor kehidupan. Penggunaan teknologi saat ini tentu sangat sering digunakan untuk membantu mempermudah setiap aktivitas di tengah pandemi Covid-19 ini.

Seperti kali ini, peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 tahun 2021 secara resmi dilaksanakan secara virtual dipimpin oleh Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Juliati Sigit Prabowo, dan didampingi oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., selaku pembina Umum Bhayangkari, bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Balangan.Kamis (21/10/2021) Skp. 10.00 Wita

Dalam kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 69 Tahun 2021 yang dilaksanakan secara Virtual di Aula Pesat Gatra Polres Balangan dihadiri Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K, Wakapolres Balangan Kompol H.M Tukiman, SH, MH, Ketua Cabang Bhayangkari Balangan Ny. Utie Zaenal, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Balangan Ny. Mariani Tukiman beserta pengurus Bhayangkari Cabang Balangan.

Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-69 tahun ini mengusung tema “Bhayangkari Mandiri mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi ” tersebut diikuti oleh sejumlah perwakilan pengurus Bhayangkari dari masing-masing wilayah di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut kembali disampaikan peran Bhayangkari dalam mendukung peran para suami yang bertugas menjadi anggota Polri sangat diperlukan untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas dalam memberikan kontribusi terbaik kepada Indonesia.

 1,002 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.