Kapolsek Awayan Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2021 dan Himbau Patuhi Prokes di Saat Pandemi

Senin tanggal 25 Oktober 2021 Skp. 09.30 Wita bertempat di Aula Kantor Kec. Awayan Kab. Balangan telah dilaksanakan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021 di Kec. Awayan Kab. Balangan..

Dalam kegiatan Deklarasi Damai Pilkades serentak Tahun 2021 dihadiri Kapolsek Awayan Ipda Rahmadani, Camat Awayan, Danramil Awayan dan seluruh Forkopimcam Kec. Awayan, Calon Kepala Desa Baramban dan Calon Kepala Desa Pematang, serta BPD dan Tokoh Masyarakat Kec. Awayan.

Adapun Desa yang melaksanakan Pilkades di Wilayah Kec. Awayan Kab. Balangan terdapat 2 (dua) Desa yaitu Desa Baramban dan Desa Pematang.

Kapolsek Awayan Ipda Rahmadani Saat memberikan sambutan menyampaikan, “Mari kita semua belajar dari Proses Demokrasi yang sudah berlalu, semua berjalan sangat aman dan Kondusif untuk Wilayah Kab. Balangan khususnya Kec. Awayan”, Ucap Kapolsek Awayan.

 “Oleh karena itu kita sebentar lagi akan melaksanakan Pilkades yang akan dilaksanakan serentak termasuk di Kecamatan kita, saya menghimbau kepada seluruh Warga masyarakat silahkan berbeda pendapat, itu Hak asasi tapi jangan jadikan perbedaan sebagai bahan untuk saling menghasut antara pendukung Paslon satu dengan Paslon lain”. Terang kapolsek Awayan.

“Tetap jaga kerukunan dan kedamaian, karena siapapun nanti yang akan jadi Kepala Desa sama-sama kita harapkan akan bisa membawa perubahan yang lebih baik serta bisa menyampaikan Aspirasi kita ke Tingkat yang lebih tinggi yakni Kecamatan dan Kabupaten”. Tegas Kapolsek Awayan.

Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Awayan menghimbau kepada Para Calon Kepala Desa untuk tidak melaksanakan Kampanye terbuka yang dapat menimbulkan kerumanan, Tetap Patuhi Prokes di masa pandemi Covid 19 ini, Jangan Buat Berita Hoax terkait Pilkades / Kampanye Hitam, Ciptakan Pilkades yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Awayan.

“Kami Polri akan selalu berkoordinasi guna menciptakan suasana Kamtibmas yang tetap sejuk dan aman baik itu sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan Pilkades, karena itu memang Tugas kami, yang tentunya mendapat dukungan oleh semua elemen Masyarakat”, Tutup Kapolsek Awayan.

 180 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.