Mutasi Jabatan Di Polres Balangan, Ini Pejabat Yang Serah Terima

Bertempat dilapangan Apel Polres Balangan Polda Kalsel, Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan Pejabat Utama Polres Balangan. Senin, (25/10/2021) Skp. 08.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Balangan Kompol H.M Tukiman, SH, MH, Para Kabag, para Kasi, Kapolsek Jajaran dan seluruh personil Polres Balangan serta ASN Polres Balangan.

Adapun beberapa jabatan baru di struktural Polres Balangan dan beberapa jabatan yang diserahterimakan, diantaranya :

Jabatan baru Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Polres Balangan dijabat oleh AKP Suherman Wijaya. S yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Humas Polres Hulu Sungai Selatan menggantikan AKBP Joko Sudarmadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumber Daya Manusia  (Kabag SDM) Polres Balangan sebagai Pamen Polres Balangan dalam rangka persiapan Pensiun.

Sementara itu Jabatan Kasi Humas Polres Balangan di serahterimakan dari AKP H. Siswanto, SH kepada Ipda B. Piktrus Purba yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit SPKT Polres Balangan sedangkan AKP H. Siswanto sebagai Pama Polres Balangan dalam rangka persiapan Pensiun.

Pelaksanaan Serah terima jabatan ditandai dengan pengambilan sumpah pejabat yang baru, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah/janji jabatan dan Pakta Integritas.

Dalam sambutannya Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K menyampaikan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas dan atas dedikasinya selama ini kepada institusi Polri, dan selanjutnya pada pejabat baru diharapkan segera menyesuaikan. Ucap Kapolres Balangan.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin menambahkan, mutasi jabatan adalah suatu proses yang biasa, salah satu wujud dinamika organisasi agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas dan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja Polri serta upaya penyegaran kepemimpinan secara simultan dan berkesinambungan dalam rangka pembinaan karier serta tetap terpeliharanya daya managerial secara optimal. Tutup Kapolres Balangan.

 1,370 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.