Laksanakan Razia, Sat Lantas Polres Balangan Berhasil Jaring 24 Pengendara

Guna menekan angka pelanggaran Lalu Lintas dan Laka Lantas di Kab. Balangan, Sat Lantas Polres Balangan Polda Kalsel melaksanakan kegiatan Razia Stasioner yang bertempat Mako Polres Balangan. Senin, (25/10/2021) Skp. 16.00 Wita.

Kasat Lantas Polres Balangan AKP Imam Suryana, SH mengatakan, kegiatan Razia ini rutin kami laksanakan guna menekan angka pelanggaran Lalu Lintas dan Kecelakaan Lalu Lintas dan menciptakan Kamseltibcar Lantas yang kondusif di wilayah Kab. Balangan. Ujar Kasat Lantas.

Dalam kegiatan razia kendaraan bermotor ini selain memeriksa kelengkapan surat-surat dan kelengkapan berkendara, petugas juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan membagikan masker gratis kepada pengendara yang kedapatan tidak menggunakan Masker.

AKP Imam Suryana, SH menambahkan, Razia kali ini terpusat pada pengendara yang tidak mentaati peraturan berlalu Lintas seperti tidak menggunakan helm dan tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK serta untuk mengantisipasi dan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan seperti Curanmor.

” Kita tetap melaksanakan kegiatan Razia dengan Humanis, pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker kita berikan masker gratis untuk langsung digunakan, dan menghimbau kepada pengendara untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Tambah Kasat Lantas.

“Dari hasil Razia tersebut Satuan Lalu Lintas Polres Balangan berhasil memberikan blangko tilang kepada 24 pengendara baik R2 maupun R4 yang tidak mematuhi aturan lalu lintas, dan mengamankan sebanyak 1 berkas STNK R4, 5 Buah SIM dan 15 unit Ranmor R2 3 Unir Ranmor R4.” Tutup Kasat Lantas

 178 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.