Kunjungi Rumah Tahfidz di Desa Gunung Pandau, Kapolres Balangan Berikan Bantuan

Bentuk kepedulian kembali di tunjukkan oleh Polres Balangan Polda Kalsel dipimpin Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K didampingi Kabag Ops Polres Balangan AKP Sony F.L Gaol, SE, MM bersama dengan Pejabat Utama Polres Balangan mengunjungi rumah Takhfidz Al Quran Gunung Pandau di Desa Gunung Pandau Kec. Pariingin Kab. Balangan. Kamis, (28/10/20121) Skp. 14.00 Wita.

Dalam kunjungannya itu Kapolres memberikan semangat dan motivasi kepada Hafiz dan Hafizah, selain itu Kapolres juga memberikan bantuan berupa Rihal dan papan tulis dan di terima langsung oleh pengurus rumah takhfidz Al Qur’an Ibu Ida Lisa / Mama Cindy dan pengajar Takhfidz Al Qur’an Ustadz Lutfi.

“Bantuan ini saya berikan agar mereka lebih semangat dalam menghafal Al-Qur’an dan generasi penghafal Qur’an seperti ini harus terus diperhatikan karena kehadirannya di daerah kita akan membawa keberkahan bagi kita semua,” ujar Kapolres Balangan.

Lebih lanjut Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K menyampaikan bahwa penghafal Al-Qur’an itu mempunyai kedudukan yang besar di sisi Allah SWT. Di akhirat nanti para penghafal akan memakaikan mahkota kepada orang tuanya yang cahayanya lebih terang dari pada matahari. Selain itu, penghafal Al-Qur’an juga mampu memberikan safaat kepada 10 orang yang dikehendakinya dari siksa neraka. Tambah Kapolres Balangan.

Pengurus Rumah Takhfids Al Qur’an Gunung Pandau Ibu Ida Lisa / Mama Cindy menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Polres Balangan atas bantuan Rihal dan Papan Tulis yang diberikan.

“ Bantuan ini sangat bermanfaat dan menunjang dalam proses pengajaran kepada para Hafiz dan Hafizah Rumah Takhfizd Al Qur’an, terima kasih kepada Polres Balangan. Ucap Ibu Ida Lisa

 1,160 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.