Satlantas Polres Balangan Melaksanakan Dikmas Lantas Di Sekolah Dan Bagikan Helm Serta Masker Gratis

Unit Dikyasa Satlantas Polres Balangan Polda Kalsel melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas kepada para guru dan siswa / siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Balangan di Desa Layap Kab. Balangan. Kamis, (28/10/2021) Skp. 09.00 Wita.

Kegiatan Dikmas Lantas dipimpin oleh Kaur Bin Ops Satlantas Polres Balangan Ipda Akhmad Syamsu Bersama dengan anggota dan dihadiri para Guru, Staf TU dan seluruh Siswa / Siswi Madrasah Tsanawiyah 1 Negeri Balangan.

Dalam kegiatan tersebut Kaur Bin Ops Satlantas Polres Balangan Ipda Akhmad Syamsu memberikan edukasi dan himbauan kepada para generasi muda mengenai pentingnya untuk mengutamakan keselamatan berlalu lintas di jalan raya dan disiplin peraturan berlalu lintas, untuk mengurangi pelanggaran dan juga menghindari kecelakaan berlalu lintas.

”Pada kesempatan kali ini kami memberikan edukasi terkait tertib berlalu lintas dan himbauan mengenai penerapan protokol kesehatan” ucap Ipda Akhmad Syamsu.

“Kami harapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan wawasan kepada Para Guru dan Siswa / Siswi MTSN 1 Balangan bagaimana pentingnya untuk disiplin berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan daripada kecepatan saat berkendara di jalan raya” tambah Ipda Akhmad Syamsu.

Kegiatan ditutup dengan pemberian secara simbolis Helm Gratis dan Masker Gratis kepada pihak Sekolah dan para Guru, dan selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruang Kelas, dan menjaga jarak.

 1,276 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.