Beri Wadah Kebebasan Berekspresi, Polda Kalsel Gelar Festival Mural Piala Kapolri 2021

Polda Kalsel menggelar festival atau lomba seni mural Piala Kapolri 2021 dengan mengusung tema ‘Peran Generasi Muda untuk Berkreasi dalam Menyampaikan Informasi yang Positif di Masa Pandemi Covid-19’.

Ini pertama kalinya Polri akan menyelenggarakan Festival/Lomba Mural yang bertajuk Bhayangkara Mural Festival Piala Kapolri 2021. Di Kalimantan Selatan Lomba dilaksanakan di Area Kolam renang SKB Mulawarman, Banjarmasin tepatnya Belakang Stadion 17 Mei Banjarmasin yang di ikuti oleh berbagai daerah di Kalimantan selatan tidak terkecuali Kabupaten Balangan. Sabtu (30/10/2021).

Adapun perwakilan dari Kab. Balangan yang mengikuti lomba yaitu Sdr. Safari dan Tami, Daerah yang berjuluk Bumi Sanggam tersebut lolos di Babak penyisihan oleh Polda Kalsel, hingga bisa berlaga pada lomba Mural tingkat Provinsi.

Dalam kegiatan tersebut mereka di kunjungi Langsung Oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. saat melukis Mural.

Safari yang mewakili Kab. Balangan mengatakan sangat senang bisa bertatap muka langsung dengan Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K, M.Si yang memberikan semangat kepada mereka.

Dalam kesempatan tersebut ia juga berterima kasih atas terselengaranya Lomba Bhayangkara Mural Festival  ini, karena telah memberikan wadah untuk berkarya, selain berkarya juga sebagai wadah bersilaturahmi dengan pemural – pemural dari daerah lain untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman. Ujar Safari

 1,282 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.