Talkshow di Radio, Satlantas Polres Balangan Sosialisasi Kamseltibcar Lantas dan Pencegahan Covid-19

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Balangan Polda Kalsel melakukan kegiatan Talk Show bertempat di Stasiun Radio Masjid Agung Al Akbar Kab. Balangan, pada hari Selasa, (02/11/2021) sekira pukul 09.00 Wita s/d selesai. Talk Show ini dalam rangka mensosialisasikan tentang Kamseltibcar Lantas dan dalam rangka pencegahaan penyebaran Virus Covid 19 sebagai bagian dari pelayanan Polri.

Kasat Lantas Polres Balangan AKP Imam Suryana, SH melalui Kanit Kamsel Bripka Budi Rahman mengatakan, kegiatan Talk Show dengan memberikan himbauan kepada para pendengar radio Masjid Agung Al Akbar Balangan agar selalu menjaga protokol kesehatan dengan Memakai Masker dan menjahui keramaian seperti, Tempat Umum, tempat tempat Wisata, dan lain-lain. Sedangkan bagi pengendara yang melintas di wilayah hukum Polres Balangan agar tetap menjaga keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas, dengan cara memakai helm, menghidup lampu utama, memakai sabuk, dan patuhi rambu – rambu lalu lintas serta jauhi keramaian,dan utamakan keselamatan sebagai kebutuhan, Ujar Bripka Budi.

Selain itu Unit Dikyasa juga memberikan informasi kepada pendengar Radio Masjid Agung Al akbar Balangan tentang Nomor Call Center Polri 110 yang dapat di hubungi apabila terjadi Kecelakaan dan Kemacetan di Wilayah Hukum Polres Balangan.

Kanit Kamsel Satlantas Polres Balangan Bripka Budi Rahman mengimbau agar seluruh masyarakat di Kab. Balangan menaati segala Peraturan Lalu lintas dan menciptakan budaya tertib Berlalu Lintas dan tetap Mematuhi Prokes khususnya di Wilayah Hukum Polres Balangan. Jelas Bripka Budi.

Selain itu, bersama sama kita melakukan pencegahan terhadap virus Covid-19, dan lakukan pembersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun/antiseptik. Semprotkan Disinfektan ke ruangan dan barang-barang yang sering disentuh serta di pegang dan melakukan penyemprotan diruang pelayanan SIM dan pelayanan Samsat Balangan sebelum dan diakhir kegiatan pelayanan.

Kegiatan talk show di Radio Masjid Agung Al Akbar Balangan dalam rangka memberikan sosialisasi  pencegahan Virus Corona  berjalan dengan lancar dan baik. Para pendengar radio menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang budaya tertib berlalu lintas dan pencegahan Virus Covid 19.

 1,122 total views,  4 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.