Kembali Digelar, Gerai Vaksin Presisi Polres Balangan Diserbu Warga Yang Ingin Divaksin

Polres Balangan Polda Kalsel terus melaksanakan kegiatan pelayanan Gerai Vaksinasi Presisi, pelayanan Vaksinasi kali ini diberikan untuk masyarakat yang baru mendapatkan Vaksin dosis pertama maupun Vaksin dosis kedua jenis Sinovac dengan target Vaksinasi sebanyak 500 Dosis. Rabu, (03/11/2021) Sekira Pukul 08.00 Wita.

Bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Balangan tampak masyarakat sangat antusias mendatangi Gerai Vaksin Presisi Polres Balangan yang dibuka pelayanan Vaksinasi sejak pukul 08.00 Wita.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Balangan Ipda B. Piktrus  Purba mengatakan animo masyarakat yang datang untuk mendapatkan Vaksinasi sangat tinggi, harapan dengan melaksanakan kegiatan Vaksinasi seperti ini tujuannya adalah untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kab. Balangan.

Kepada masyarakat yang belum menerima vaksin agar segera datang ke Gerai Vaksinasi Presisi Polres Balangan dan Pusat layanan kesehatan terdekat yang telah disiapkan. Masyarakat tidak perlu takut karena vaksin aman digunakan karena sudah uji klinis oleh BPOM dan halal sesuai fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan demi kesehatan bersama, diantaranya selalu mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas. Ujar Kasi Humas

 1,222 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.