Melalui Radio, Kasat Binmas Polres Balangan Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Balangan melaksanakan kegiatan Live Talk Show Dalam rangka seputar perkembangan situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Balangan Polda Kalsel bertempat di Stasiun Radio Masjid Al Akbar Balangan. Rabu, (03/11/2021) Skp. 09.00 Wita.

Kegiatan Live Talk Show yang berlangsung selama hampir 1 jam tersebut diisi oleh Kasat Binmas Iptu Kuswanto dengan menyampaikan pesan Kamtibmas diantaranya tentang pelaksanaan Gerai Vaksinasi Polres Balangan yang saat ini berjalan diharapkan kepada warga yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid 19 agar dapat berpartisipasi mengikuti pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin Polres Balangan dan perkembangan Situasi Kamtibmas saat ini yang kondusif diwilayah Kab. Balangan.

Selain itu, Kasat Binmas Iptu Kuswanto juga menyampaikan saat ini terjadi peralilhan musim dari musim kemarau ke musim penghujan, dihimbau kepada warga masyarakat terutama warga yang bertempat tinggal disekitar Bantaran sungai agar lebih waspada terjadinya banjir dan tanah longsor. Ujar Kasat Binmas.

Selesai kegiatan tersebut, Iptu Kuswanto menegaskan bahwa penyampaian pesan Kamtibmas melalui kegiatan Live Talk Show di Radio maupun melalui banner-banner himbauan Kamtibmas kerap dilaksanakan serta menjadi rutinitas kegiatan Sat Binmas Polres Balangan dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah.

“Kegiatan ini memang rutin kami laksanakan supaya masyarakat dapat mengetahui perkembangan situasi serta bersama – sama menjaga stabilitas keamanan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Balangan. Tutup Kasat Binmas

 1,170 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.