Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Sat Binmas Polres Balangan Berikan Penyuluhan Di SMP Negeri 1 Juai

Jajaran sat Binmas Polres Balangan melaksanakan kegiatan penyuluhan penyalahgunaan Narkotika dan obat obatan terlarang kepada para Siswa / Siswi SMP Negeri 1 Juai di Kec. Juai Kab. Balangan. Kamis, (04/11/2021) Skp. 09.00 Wita.

Kasat Binmas Polres Balangan Iptu Kuswanto yang memimpin kegiatan dan didampingi anggota Sat Binmas menjelaskan tentang apa itu Narkoba dan apa bahaya serta dampak dari penyalahgunaan Narkotika dan obat – obatan terlarang, mengedukasi siswa siswi supaya faham akan bahaya Narkotika dan obat – obatan terlarang sejak dini.

Terpisah Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K mengatakan pentingnya peran Polisi dilingkungan sekolah untuk memberikan himbauan Kamtibmas, bahaya akan penyalahgunaan Narkoba dan ancaman pidana dari penyalahgunaan Narkoba.

Dalam kegiatan tersebut tidak lupa Kasat Binmas Polres Balangan Iptu Kuswanto menghimbau kepada para Siswa / Siawi untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan 5M di masa pendemi., dalam pelaksanaan kegiatan penyuluhan tersebut sudah sesuai protokol kesehatan, jarak antara 1 siswa dengan siswa lain 1,5 meter dan tetap menggunakan masker selama didalam lingkungan sekolah” Tutup Kasat Binmas

 1,210 total views,  4 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.