Personel Polsek Batumandi Berikan Pengamanan Vaksinasi Di Puskesmas Batumandi

Bentuk penanganan pengendalian Covid-19 di wilayah hukum Polsek Batumandi Kab. Balangan, Puskesmas Batumandi melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal kepada masyarakat dalam rangka Program Percepatan Vaksinasi Nasional guna Membangun Herd Immunity atau kekebalan tubuh bertempat di Puskesmas Batumandi Desa Hamparaya Kec. Batumandi Kec. Batumandi Kab. Balangan. Senin, (08/11/2021) Skp. 08.00 Wita.

Vaksinasi massal dengan Vaksin jenis Sinovac untuk Dosis 1 dan Dosis 2 dengan jumlah sasaran sebanyak 59 orang dimulai dari pendaftaran dan pengambilan formulir, screening, suntik Vaksin dan terakhir observasi untuk pengambilan sertifikat Vaksin.

Dalam kegiatan Vaksinasi terrsebut Personil Polsek Batumandi bersama dengan Personel Koramil Paringin memberikan pelayanan dan pengamanan vaksinasi massal agar proses vaksinasi berlangsung aman dan lancar sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Batumandi Iptu Cahyo mengatakan, Kegiatan pengamanan Vaksin ini di lakukan oleh personil Polsek Batumandi dan dalam kegiatan tersebut Personil memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menaati Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Ujar Kapolsek Batumandi.

Lebih lanjut Kapolsek Batumandi menyampaikan, kegiatan Vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat ini bertujuan untuk tercapainya Program Percepatan Vaksinasi Nasional Guna Membangun Herd Immunity masyarakat menuju Indonesia Sehat, dengan sejuta vaksin sehari di Indonesia”. Tambahnya

 1,928 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.