Tekan Penyebaran Covid-19, Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, petugas gabungan dari Polres Balangan, Kodim 1001 HSU Balangan dan Satpol PP Kab. Balangan menggelar Operasi Yustisi di wilayah Kab. Balangan. Rabu, (10/11/2021) Skp. 10.00 Wita.

Kegiatan Operasi Yustisi gabungan dilaksanakan di jalan raya dengan sasaran pengendara R2 maupun R4 yang didapati tidak memakai masker.

Kabag Ops Polres Balangan AKP Sony F.L. Gaol, SH, MM menyampaikan,” Kegiatan Operasi Yustisi di Kab.Balangan dilaksanakan sesuai dengan Implentasi Inpres No 6 tahun 2020 dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 dan Peraturan Bupati Aceh Timur Nomor 31 Tahun 2021.

“Kepada masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan dengan tidak memakai masker diberikan teguran lisan dan Masker Gratis untuk langsung digunakan, Ujar Kabag Ops.

“Operasi Yustisi ini kami laksanakan agar warga mentaati protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Petugas gabungan dalam memberikan himbauan secara humanis namun penuh ketegasan untuk memupuk kesadaran masyarakat taati protokol kesehatan.” Jelas Kabag Ops Polres Balangan.

 1,304 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.