Kapolres Balangan Pimpin Apel Gelar Pasukan Zebra Intan 2021 di Halaman Polres

Kepolisian Resor Balangan melakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Intan Tahun 2021, diikuti pasukan gabungan dari TNI / Polri, Dishub Balangan, Satpol PP Balangan dan BPBD Balangan. Senin, (15/11/2021) Skp. 08.00 Wita.

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh, Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, SI.K yang dihadiri Bupati Balangan Bapak Abdul Hadi, S.Ag, M.Ikom, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Balangan dan beberapa Tamu Polres Balangan.

Apel gelar pasukan Operasi Zebra Intan tahun 2021 merupakan operasi yang dilaksanakan sebelum pengamanan hari Natal 2021 dan Tahun baru 2022, dan memiliki tujuan agar Masyarakat selalu membudayakan berlalu lintas yang baik, setidaknya dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan terciptanya Kamseltibcar Lantas kondusif di wilayah Hukum Polres Balangan.

Dalam amanatnya Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K meminta Kepada seluruh Masyarakat Kab. Balangan agar selalu mengutamakan keselamatan dalam bepergian, jangan lupa bawa surat kelengkapan berkendara, bagi yang menggunakan sepeda motor roda dua agar menggunakan Helm, dan bagi pengguna pengendara roda empat atau lebih harus menggunakan sabuk keamanan “. Jelas Kapolres Balangan.

Operasi Zebra Intan tahun 2021 polda Kalimantan Selatan berlaku selama 14 (empat belas hari) mulai dari tanggal 15 Nopember 2021 sampai dengan tanggal 28 Nopember 2021

Diharapkan kepada seluruh personil Polres Balangan yang terlibat dalam kegiatan Operasi Zebra intan 2021 lebih mengedepankan tindakan Preemtif dan humanis kepada warga untuk mewujudkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Selain itu Kapolres Balangan juga menghimbau kepada warga Kab. Balangan untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Virus Covid 19 dengan memberikan edukasi dan penerapan Disiplin Protokol Kesehatan. Tambah Kapolres Balangan.

Dalam tempat yang sama Kasat Lantas Polres Balangan AKP Imam Suryana, SH menjelaskan, nantinya akan dilakukan Operasi di beberapa titik, baik di wilayah kota sendiri maupun di wilayah – wilayah yang di nilainya rawan laka, agar tercipta Kamseltibcar yang aman dan nyaman saat berlalu lintas,Pungkasnya.

 1,234 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.