Polres Balangan Salurkan Bantuan Sosial untuk Warga Terdampak Banjir

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melakukan pelepasan personil Polres Balangan yang akan memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang terdampak Banjir di wilayah Kec. Batumandi Kab. Balangan. Jumat, (19/11/2021) pagi.

Kali ini kegiatan penyaluran Bansos dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Balangan Iptu Agus Sulistyo, Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Balangan Ipda Akhmad Syamsu, personil Sat Lantas Polres Balangan, Sat Samapta Polres Balangan dan Sat Binmas Polres Balangan.

Dalam penyaluran Bansos kepada masyarakat terdampak bencana alam Banjir di Desa Riwa dan Desa Bungur Kec. Batumandi Kab. Balangan Polres Balangan meyerahkan bantuan berupa Nasi bungkus kepada warga.

“Hari ini kami menyalurkan Bantuan Sosial berupa Nasi Bungkus kepada warga yang terdampak Banjir untuk meringankan beban warga, ini merupakan bentuk kepedulian Polres Balangan terhadap warga yang terdampak Banjir di Wilayah Kec. Batumandi Kab. Balangan. Ujar Iptu Agus Sulistyo.

“Semoga Bantuan ini bisa bermanfaat, jangan dilihat dari berapa banyak tapi inilah nilai dari kebersamaan bahwa Polri Peduli dengan warga masyarakat yang terdampak banjir, tutupnya.

 2,848 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.