Warga Balangan Antusias Datangi Gerai Vaksinasi Presisi Polres Balangan

Polres Balangan Polda Kalimantan Selatan terus melaksanakan pelayanan Gerai Vaksinasi presisi , pelayanan Vaksinasi tersebut diberikan untuk masyarakat yang baru mendapatkan vaksin dosis pertama maupun vaksin dosis kedua jenis Sinovac. Sabtu (20/11/2021) pagi.

Bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Balangan tampak masyarakat sangat antusias mendatangi Gerai Vaksin Presisi Polres Balangan yang dibuka pelayanan Vaksinasi sejak pukul 08.00 Wib.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melalui Kasat Samapta Polres Balangan Iptu Agus Sulistyo mengatakan animo masyarakat yang datang untuk mendapatkan vaksinasi sangat tinggi, harapan dengan melaksanakan kegiatan Vaksinasi seperti ini tujuannya adalah untuk meningkatkan herd imunity dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kab. Balangan.

“Pada kegiatan vaksinasi tersebut juga tetap menerapkan protokol kesehatan dan tata tertib yang berlaku, terutama menjaga jarak dan menggunakan masker”, Ujar Iptu Agus Sulisyltyo.

Dalam kegiatan Vaksinasi kali ini ditargetkan sebanyak 500 Dosis Vaksin jenis Sinovac untuk Dosis 1 dan Dosis 2 dengan sasaran masyarakat umum, lansia, pelajar dan anak berusia 12 tahun keatas.

Bagi masyarakat Difabel dan lansia Polres Balangan diprioritaskan untuk melaksanakan Vaksinasi tanpa harus menunggu lama, dan menyediakan kursi roda untuk mempermudah dalam pelayanan.

Selain itu Polres Balangan juga telah menyiapkan Doorprize hadiah bagi masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksinasi.

“Semoga masyarakat Kab. Balangan dapat mencapai Herd Immunity secepatnya, silahkan masyarakat datang di gerai vaksin Polres Balangan untuk mendapatkan Vaksin” tambah Iptu Agus Sulistyo

Kasat Samapta Polres Balangan Iptu Agus Sulistyo juga menghimbau kepada masyarakat Kab. Balangan yang sudah melaksanakan Vaksin agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan 5M.

 2,856 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.