Antisipasi Lonjakan Covid 19 Saat Nataru, Polres Balangan Laksanakan Vaksinasi Massal Serentak Se-indonesia

Sebagai salah satu strategi untuk antisipasi terjadinya laju pertumbuhan Covid-19 di periode Natal 2021 dan Tahun 2022 (Nataru), Kepolisian Resor Balangan gelar Vaksinasi Massal Serentak Se-indonesia berlokasi di 14 titik diwilayah Kab. Balangan. Sabtu, (27/11/2021) pagi.

Adapun target Vaksinasi hari ini yang dilaksanakan di 14 titik lokasi di wilayah Kab. Balangan sebanyak 1000 Dosis Vaksin jenis Sinovac.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tersebut digelar serentak di 3.822 titik se-Indonesia, dengan target 1,1 juta masyarakat. Dengan adanya hal ini diharapkan target vaksinasi 70 persen di akhir tahun sebagaimana harapan Presiden Joko Widodo (Jokowi), dapat terwujud.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K yang mengecek langsung pelaksanaan Vaksinasi Serentak Se-Indonesia mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan imbangan Vaksinasi massal serentak yang dilaksanakan di 3.882 titik di seluruh wilayah Indonesia.

“Hari ini kita laksanakan imbangan kegiatan Vaksinasi massal Serentak yang dilaksanakan di 3.882 titik di seluruh Indonesia, diharapkan Jajaran Polres Balangan fokus Cegah Lonjakan Covid-19 saat Nataru dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas. Ucap Kapolres Balangan.

“Harapannya dengan kegiatan ini bisa mempercepat target vaksinasi yang ada di Kab. Balangan” Tutup Kapolres Balangan.

 1,480 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.