Polres Balangan Terima Tim Supervisi dan pelatihan Aplikasi Daily Operation Reporting Sytem (DORS) dan Aplikasi Early Warning System (EWS)

Untuk meningkatkan Kinerja Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Balangan, Personil Polres Balangan khususnya Operator Aplikasi DORS dan EWS menerima pelatihan dari Tim Supervisi dari Biro Ops Polda Kalsel dalam rangka pelaksanaan pelaporan kegiatan pengawasan penggunaan Aplikasi Daily Operation Reporting Sytem (DORS) dan Aplikasi Early Warning System (EWS), bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Balangan. Selasa, (30/11/2021) Siang.

Tim supervisi dipimpin Ketua Tim AKBP Rahmat Budi Handoko S.I.K,M.H, beserta 4 (empat) Personil Biro Ops Polda Kalsel disambut langsung oleh Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K.

Dalam sambutannya Ketua Tim Supervisi AKBP Rahmat Budi Handoko S.I.K, MH, menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutannya yang sangat baik.

“Kami melaksanakan tugas ini atas perintah pimpinan untuk meningkatkan Kinerja pelayanan di SPKT jajaran Polsek Polres Balangan melalui aplikasi DORS dan EWS,”ucapnya.

Dia menambahkan adapun tujuan dilaksanakan supervisi ini semata – mata sebagai wujud pertangung jawabab pimpinan khususnya bidang Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Balangan.

“Khususnya pada pelaksanaan pelaporan kegiatan pengawasan penggunaan Aplikasi Daily Operation Reporting Sytem (DORS) dan Aplikasi Early Warning System (EWS)” Pungkasnya.

Selanjutnya setelah pembukaan acara giat Supervisi tersebut lalu dilanjutkan dengan giat penyampaian materi dan pelatihan penggunaan Aplikasi Daily Operation Reporting Sytem (DORS) dan Aplikasi Early Warning System (EWS).

 1,434 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.