Peduli Korban Banjir, Bhayangkari Cabang Balangan Salurkan Bansos Kepada Warga

Di tengah Pandemi Virus Covid-19 yang masih terus melanda sampai saat ini, terjadi Banjir di beberapa wilayah Kab. Balangan dikarenakan peralihan musim kemarau ke musim penghujan dan Curah hujan yang cukup tinggi.

Melihat keadaan banjir tersebut, Bhayangkari Cabang Balangan melaksanakan kegiatan “Bhayangkari Peduli” dengan menyambangi warga yang terdampak Banjir guna menyalurkan Bantuan Sosial berupa Sembako bagi yang benar-benar sangat membutuhkan. Rabu, (01/12/2021) siang.

Adapun wilayah yang Disambangi oleh Bhayangkari Cabang Balangan yaitu di Desa Hujan Mas Kec. Paringin, Kec. Juai dan Kec. Halong Kab. Balangan.

Bantuan Sosial yang diberikan berupa Sembako berisikan Beras, Mie Instan, Telor, Sarden, Kue Kering dan Obat – obatan.

Pembina Bhayangkari Cabang Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Balangan Ny. Utie Zaenal beserta pengurus Bhayangkari Cabang Balangan hadir langsung di tengah-tengah masyarakat dan menyerahkan secara langsung bantuan sosial kepada Ketua Posko Banjir dan Dapur Umum.

Ketua Bhayangkari Cabang Balangan Ny. Utie Zaenal mengatakan, bantuan ini sebagai rasa kepedulian dari Bhayangkari khususnya Bhayangkari Cabang Balangan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak banjir.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para korban banjir serta mengurangi beban kebutuhan sehari-hari baik di masa pandemi Covid-19. ucap Ketua Bhayangkari Cabang Balangan

 1,234 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.