Jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Kapolres Balangan Minta Agar Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Menjelang perayaan Natal tahun 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022 , Polres Balangan siap memberikan pengamanan dengan menurunkan sejumlah Personil guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan pencegahan penyebaran Virus Covid 19 diwilayah Kab. Balangan.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K setelah melaksanakan kegiatan Video Conference Persiapan jelang Natal dan Tahun Baru, Rabu (15/12) Siang dengan Kapolda Kalimantan Selatan bersama Forkopimda Balangan mengatakan, di Balangan ada 20 Gereja yang siap diamankan oleh personil gabungan.

“Kami sudah memetakan dan menyiapkan personel gabungan yang nantinya akan melaksanakan pengamanan ditempat ibadah Gereja yang ada diwilayah Kab. Balangan. Ucap Kapolres Balangan.

Meski saat ini PPKM di Kab. Balangan berada dilevel 1, namun dihimbau kepada masyarakat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan baik dan jangan lengah

Sementara itu, akan dibangun Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang disebar di 5 titik diwilayah Kab. Balangan yang dijaga oleh personil Gabungan TNI / Polri, Satpol PP, Dishub Balangan dan instansi terkait.

 1,230 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.