Vaksinasi Serentak Indonesia, Polres Balangan Gelar Vaksinasi Sasar Masyarakat Umum, Lansia dan Pelajar

Dalam rangka mendukung program Vaksinasi Serentak Indonesia yang dianjurkan pemerintah, Polres Balangan menggelar Vaksinasi Massal bertempat di fasilitas Kesehatan / Dokkes Polres Balangan. Rabu, (15/12/2021) Pagi.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Balangan Ipda B. Piktrus mengatakan bahwa Polres Balangan hari ini melaksanakan kegiatan Vaksinasi serentak Indonesia. Sasaran Vaksinasi yaitu masyarakat umum, Lansia, pelajar dan anak usia 12 tahun keatas. Ucap Kasi Humas.

Kasi Humas Polres Balangan juga menambahkan bahwa Polres Balangan bersama Forkopimda Balangan sudah berkomitmen untuk meningkatkan jumlah Capaian Vaksinasi. Harapannya di bulan Desember target masyarakat yang tervaksin di Kab. Balangan sudah mencapai 70%.

Selain itu Polres Balangan bersama dengan Satpol PP Kab. Balangan melaksanakan kegiatan Door to door dengan mendatangi rumah warga dan menyediakan fasilitas antar jemput bagi warga yang ingin melaksanakan Vaksin dengan memanfaatkan sarana Dinas Truk Dalmas dan Mobil patroli.

“Setelah program Vaksinasi Serentak Indonesia ini, Polres Balangan akan terus melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Kab. Balangan Dengan harapan percepatan program Vaksinasi Nasional segera tercapai,” Tutup Kasi Humas Polres Balangan.

 1,234 total views,  4 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.