Polres Balangan Raih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)

Polres Balangan Polda Kalimantan Selatan meraih penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian PAN-RB. Kegiatan Penganugerahan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) ini dilaksanakan secara Virtual bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Balangan. Senin, (20/12/2021) Siang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K menyampaikan, “Perolehan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2021 ini berkat kerja keras seluruh personel Polres Balangan yang telah bersinergi dan bekerjasama sehingga Polres Balangan dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Semoga predikat tersebut semakin memotivasi anggota untuk terus dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan tulus ikhlas dan senyum sapa salam.”

Pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Kementerian PAN-RB terhadap unit kerja yang berkomitmen melakukan percepatan implementasi Reformasi Birokrasi.

Pembangunan Zona Integritas yang merupakan miniatur dari implementasi Reformasi Birokrasi ditujukan agar capaian Reformasi Birokrasi guna mewujudkan pemerintahan yang efektif dan efisien, bersih dan akuntabel, serta berorientasi pada pelayanan publik yang baik mampu diwujudkan.

Kapolres Balangan mengucapkan terima kasih kepada Kapolri, Kapolda Kalsel dan Menteri PAN-RB dan kepada seluruh personel Polres Balangan yang telah bekerja keras mendukung sehingga Polres Balangan dapat meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Tahun 2021.

 1,186 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.