Polres Balangan Terima Kunjungan Biro Rena Polda Kalsel Dalam Rangka Evaluasi Anggaran TA. 2021 dan Bimtek Aplikasi RKA-KL Offline.

Untuk menyusun rencana kerja dan anggaran dengan cermat untuk mencapai target yang terukur, Polres Balangan menerima kunjungan dari Tim Biro Rena Polda Kalsel. Senin, (21/12/2021) Siang.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Polres Balangan yang dihadiri Wakapolres Balangan Kompol H.M Tukiman, SH, MH didampingi Kabag Ren AKP Kadek, S, pejabat Utama Polres Balangan dan Polsek Jajaran Polres Balangan.

Kasi Humas Polres Balangan Ipda B. Piktrus mengatakan Tim dari Ro Rena Polda Kalsel dipimpin oleh AKBP Elviyunita Welong, S.S, beserta rombongan.

Ketua Tim menambahkan kegiatan tersebut dimaksudkan guna melakukan evaluasi anggaran TA 2021 di Polres Balangan baik dalam penggunaan dan penyerapannya sehingga penyerapan dan penggunaan anggaran dapat sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K Melalui Kasi Humas Polres Balangan menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat penyerapan anggaran dari masing-masing satuan fungsi pengguna anggaran.

 1,188 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.