Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Inan Dampingi Nakes Vaksinasi Mobile

Menindak lanjuti Program Kapolres Balangan yaitu Vaksinasi Mobile (Keliling), Bhabinkamtibmas Desa Inan Briptu Muhammad Imam bersama dengan Babinsa dan tim Vaksinator Puskesmas Paringin mengawal langsung pelaksanakan Vaksinasi Mobile di Desa Inan Kec. Paringin Selatan Kab. Balangan untuk mewujudkan Herd Imunnity / kekebalan tubuh guna pencapaian percepatan Vaksinasi Covid 19 di Kab. Balangan. Rabu, (22/12/2021) Siang.

Untuk memaksimalkan percepatan Vaksinasi, tiga pilar bekerja sama dengan Puskesmas Paringin dan Pemerintah Desa Inan melaksanakan Vaksinasi keliling ke rumah – rumah warga yang belum melaksanakan Vaksin karena suatu alasan maupun kondisi yang tidak memungkinkan.

“Kami bersama tim saat ini melaksanakan Vaksinasi Mobile di Desa Inan Kec. Paringin Selatan. Sasarannya adalah seluruh masyarakat yang selama ini tidak bisa datang ke gerai Vaksinasi yang telah disediakan. Dalam hal ini tim Vaksinator melaksanakan jemput bola dengan mendatangi warga yang belum melakukan Vaksinasi untuk dilakukan vaksinasi dirumahnya,” Ujar Briptu Muhammad Imam.

Briptu Muhammad Imam juga menghimbau kepada seluruh warga Desa Inan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, apalagi sebentar lagi akan libur perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Tetap jaga Protokol Kesehatan dan jangan Kendor. Tutup Briptu Muhammad Imam.

 2,722 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.