Manfaatkan Radio, Sat Binmas Polres Balangan Himbau Kamtibmas dan Percepatan Vaksinasi

Kasat Binmas Polres Balangan Iptu Kuswanto didampingi Kaurmintu Sat Binmas Aiptu Taufik Rahman, S.Sos dan Kanit Bintibsos Aiptu Taufikurahman melakukan Dialog Interaktif dalam rangka upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Radio Masjid Al Akbar Balangan. Rabu, (22/12/2021) Pagi.

Dalam Dialog Interaktif tersebut Kasat Binmas Iptu Kuswanto menjelaskan dan menghimbau kepada masyarakat bahwa saat ini menjelang Natal dan Tahun Baru, Kepolisian Resor Balangan mengajak dan menghimbau kepada masyarakat mari kita sama-sama jaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungan masing – masing

Polres Balangan masih terus berupaya bekerjasama dengan instansi terkait, Pemkab Balangan, TNI, Dinkes dan Relawan melakukan percepatan Vaksinasi guna mendukung program pemerintah untuk mencapai 70 persen.

Saat ini capaian Vaksinasi di Balangan sudah melebihi target 70 persen, namun percepatan Vaksinasi terus dilaksanakan Polres Balangan bersama dengan instansi terkait guna terciptanya Herd Immunty / kekebalan tubuh

Diakhir kegiatan Kasat Binmas menyampaikan, bulan Desember ini merupakan hari besar Agama Kristen merayakan Natal tanggal 25 Desember 2021 dan kita semua akan menyambut tahun baru 1 Januari 2022.

“Mari kiita sama-sama jaga situasi Kamtibmas yang kondusif dengan harapan kita semua masuk ditahun baru dengan keadaan yang aman, nyaman dan damai,” tutupnya.

 2,698 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.